Kamis, 19 Oktober 2017

Lamaran Kerja Untuk Toko Oleh-Oleh Gunawan

Kediri, 25 Maret 2014

Kepada Yth,
Pimpinan Toko Oleh-Oleh Gunawan
Surabaya

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : TRI ASMARANI
Alamat        : Jln. Raden Saleh No. 636, Binjai 96051, DKI
Tempat & Tgl Lahir : Tangerang Selatan, 24 Maret 1996
Pendidikan Terakhir : SMA NEGERI 3 SEMARANG
No. Telp       : 087625561569

Berdasarkan informasi yang tertera di Jobfair yang diadakan di ITS pada 15 Maret 2014 . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di Toko Oleh-Oleh Gunawan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Kasir . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
Curriculum Vitae
Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
Foto Copy SKCK
Foto Copy KTP
Foto Copy Sertifikat
Surat Pengalaman Kerja
Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


TRI ASMARANI

http://contoh.org/contoh-surat-lamaran-kerja-sopir-perusahaan-lulusan-sma.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lamaran Kerja Untuk Toko Oleh-Oleh Gunawan

Kediri, 25 Maret 2014 Kepada Yth, Pimpinan Toko Oleh-Oleh Gunawan Surabaya Hal : Lamaran Pekerjaan Dengan hormat, Yang bertanda tang...